Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Cilegon

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Penghemat Listrik Industri 3 Phase
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Penghemat Listrik Industri 3 Phase

Update Terakhir
:
08 / 11 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
404 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT ESA TECHNIC ENGINEERING Industrial Automation and Process Control Address: komp. Arga Bajapura, Jl. Arga patuha, Blok D5 - No:19, Grogol, Cilegon, 42436, Indonesia Ph. : + 622548494047, +6281802245454   Fax. : + 62254570314 Email : sales [at] esatech.co.id

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Penghemat Listrik Industri 3 Phase

Penghemat Listrik Industri (ePLUSsaver) bekerja berbeda dengan Capasitor Bank yang hanya menurunkan Daya Reactive (KVar) dan memperbaiki Cos Phi sehingga nilai KVA mendekati KW. Energy Saver berfungsi sebagai MINI GENERATOR yang dapat mensuplai energi listrik sebesar minimum 15% dari kebutuhan daya yang dipakai oleh peralatan. Dengan demikian suplai energi listrik dari pemasok (KWH input) akan berkurang sebesar minimum 15% tanpa mengurangi konsumsi beban peralatan.

ePLUSsaver memperbaiki karakteristik kelistrikan dengan cara membaca dan meresponsnya secara otomatis dan proporsional. Alat ini dipasang paralel pada jaringan listrik yang menggunakan suplai 3 phase.

Komponen Energy Saver terdiri atas beberapa sistem Programmable Logic Controller (PLC) yang terintegrasi, Sebagai hasil kerja beberapa fungsi kontrol PLC tersebut sehingga dapat menurunkan energi yang diperlukan beban pada waktu start (SP) dan beban stabil (RW) karena alat ini mengontrol aliran energi sesuai dengan kebutuhan saja. Di samping itu juga memperbaiki voltase, frekuensi dari sisa beban. Total Harmonic Distortion - Current (THD I) juga distabilkan sehingga setiap gangguan pada jaringan listrik difilter oleh alat ini.

Kapasitas Tiap Modul Energy Saver ini adalah 100 KW, garansi yang kami berikan adalah 2 tahun dengan Umur Alat adalah 10 - 15 Thn.

Tampilkan Lebih Banyak